If I told you I missed you, would you care? If I told you I couldn't live without you, would you be there? If I told you I could be your everything, would you give me a chance? If I told you I could make you happy, would you give me the perfect romance? If I told you you're the only one I think about, would you keep track? If I told you I loved you...would you love me back?

Saturday

Blog yang baru ^^

Wahaha... hepi mepi~ layout blog saya jadi baru dengan tiba2.. yala2, bukan tiba2 la.. saya baru tukar~
Boring tngo layout lama.. rasa mngantuk ja slalu kalau masuk blog.. skrg rs lg ok.. lagi tesusun dr sebelum ni..
ehehehe.. tu jak mo tulis ba.. babai~

plaieway (18:11)

Terima Kasih Ibu!

wuhuhu..sedih sy baca ni cerita.. ='(

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan membuat manusia terpuruk dalam penderitaan yang mendalam, tetapi kisah ini justru sebaliknya. Dengan adanya kebohongan ini, makna sesungguhnya dari kebohongan ini justru dapat membuka mata kita dan terbebas dari penderitaan, ibarat sebuah energi yang mampu mendorong mekarnya sekuntum bunga yang paling indah di dunia.

Cerita bermula ketika aku masih kecil, aku terlahir sebagai seorang anak laki-laki di sebuah keluarga yang miskin. Bahkan untuk makan saja, seringkali kekurangan. Ketika makan, ibu sering memberikan porsi nasinya untukku. Sambil memindahkan nasi ke mangkukku, ibu berkata : "Makanlah nak, aku tidak lapar" --- KEBOHONGAN IBU YANG PERTAMA

Ketika saya mulai tumbuh dewasa, ibu yang gigih sering meluangkan waktu senggangnya untuk pergi memancing di kolam dekat rumah, ibu berharap dari ikan hasil pancingan, ia bisa memberikan sedikit makanan berzat untuk petumbuhan. Sepulang memancing, ibu memasak sup ikan yang segar dan mengundang selera. Sewaktu aku memakan sup ikan itu, ibu duduk di sampingku dan memakan sisa daging ikan yang masih menempel di tulang yang merupakan bekas sisa tulang ikan yang aku makan. Aku melihat ibu seperti itu, hati juga tersentuh, lalu menggunakan sumpitku dan memberikannya kepada ibuku. Tetapi ibu dengan cepat menolaknya, ia berkata : "Makanlah nak, aku tidak suka makan ikan" --- KEBOHONGAN IBU YANG KEDUA

Sekarang aku sudah masuk SMP, demi membiayai sekolah abang dan kakakku, ibu pergi ke koperasi untuk membawa sejumlah kotak korek api untuk ditempel, dan hasil tempelannya itu membuahkan sedikit uang untuk menutupi kebutuhan hidup. Di kala musim dingin tiba, aku bangun dari tempat tidurku, melihat ibu masih bertumpu pada lilin kecil dan dengan gigihnya melanjutkan pekerjaannya menempel kotak korek api. Aku berkata :"Ibu, tidurlah, udah malam, besok pagi ibu masih harus kerja." Ibu tersenyum dan berkata : "Cepatlah tidur nak, aku tidak capek" --- KEBOHONGAN IBU YANG KETIGA

Ketika ujian tiba, ibu meminta cuti kerja supaya dapat menemaniku pergi ujian. Ketika hari sudah siang, terik matahari mulai menyinari, ibu yang tegar dan gigih menunggu aku di bawah terik matahari selama beberapa jam. Ketika bunyi lonceng berbunyi menandakan ujian sudah selesai, Ibu dengan segera menyambutku dan menuangkan teh yang sudah disiapkan dalam botol yang dingin untukku. Teh yang begitu kental tidak dapat dibandingkan dengan kasih sayang yang jauh lebih kental. Melihat ibu yang dibanjiri peluh, aku segera memberikan gelasku untuk ibu sambil menyuruhnya minum. Ibu berkata : "Minumlah nak, aku tidak haus!" --- KEBOHONGAN IBU YANG KEEMPAT

Setelah kepergian ayah karena sakit, ibu yang malang harus merangkap sebagai ayah dan ibu. Dengan berpegang pada pekerjaan dia yang dulu, dia harus membiayai kebutuhan hidup sendiri. Kehidupan keluarga kita pun semakin susah dan susah. Tiada hari tanpa penderitaan. Melihat kondisi keluarga yang semakin parah, ada seorang paman yang baik hati yang tinggal di dekat rumahku pun membantu ibuku baik masalah besar maupun masalah kecil. Tetangga yang ada di sebelah rumah melihat kehidupan kita yang begitu sengsara, seringkali menasehati ibuku untuk menikah lagi. Tetapi ibu yang memang keras kepala tidak mengindahkan nasehat mereka, ibu berkata : "Saya tidak butuh cinta" ---KEBOHONGAN IBU YANG KELIMA

Setelah aku, kakakku dan abangku semuanya sudah tamat dari sekolah dan bekerja, ibu yang sudah tua sudah waktunya pensiun. Tetapi ibu tidak mau, ia rela untuk pergi ke pasar setiap pagi untuk jualan sedikit sayur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kakakku dan abangku yang bekerja di luar kota sering mengirimkan sedikit uang untuk membantu memenuhi kebutuhan ibu, tetapi ibu bersikukuh tidak mau menerima uang tersebut. Malahan mengirim balik uang tersebut. Ibu berkata : "Saya punya duit" --- KEBOHONGAN IBU YANG KEENAM

Setelah lulus dari S1, aku pun melanjutkan studi ke S2 dan kemudian memperoleh gelar master di sebuah universitas ternama di Amerika berkat sebuah beasiswa di sebuah perusahaan. Akhirnya aku pun bekerja di perusahaan itu. Dengan gaji yang lumayan tinggi, aku bermaksud membawa ibuku untuk menikmati hidup di Amerika. Tetapi ibu yang baik hati, bermaksud tidak mau merepotkan anaknya, ia berkata kepadaku "Aku tidak terbiasa" --- KEBOHONGAN IBU YANG KETUJUH

Setelah memasuki usianya yang tua, ibu terkena penyakit kanker lambung, harus dirawat di rumah sakit, aku yang berada jauh di seberang samudra atlantik langsung segera pulang untuk menjenguk ibunda tercinta. Aku melihat ibu yang terbaring lemah di ranjangnya setelah menjalani operasi. Ibu yang keliatan sangat tua, menatap aku dengan penuh kerinduan. Walaupun senyum yang tersebar di wajahnya terkesan agak kaku karena sakit yang ditahannya. Terlihat dengan jelas betapa penyakit itu menjamahi tubuh ibuku sehingga ibuku terlihat lemah dan kurus kering. Aku sambil menatap ibuku sambil berlinang air mata. Hatiku perih, sakit sekali melihat ibuku dalam kondisi seperti ini. Tetapi ibu dengan tegarnya berkata : "Jangan menangis anakku, aku tidak kesakitan" --- KEBOHONGAN IBU YANG KELAPAN.

Setelah mengucapkan kebohongannya yang kedelapan, ibuku tercinta menutup matanya untuk yang terakhir kalinya.

Dari cerita di atas, saya percaya teman-teman sekalian pasti merasa tersentuh dan ingin sekali mengucapkan : " Terima kasih ibu ! " Coba dipikir-pikir teman, sudah berapa lamakah kita tidak menelepon ayah ibu kita? Sudah berapa lamakah kita tidak menghabiskan waktu kita untuk berbincang dengan ayah ibu kita? Di tengah-tengah aktivitas kita yang padat ini, kita selalu mempunyai beribu-ribu alasan untuk meninggalkan ayah ibu kita yang kesepian. Kita selalu lupa akan ayah dan ibu yang ada di rumah.

Jika dibandingkan dengan pacar kita, kita pasti lebih peduli dengan pacar kita. Buktinya, kita selalu cemas akan kabar pacar kita, cemas apakah dia sudah makan atau belum, cemas apakah dia bahagia bila di samping kita. Namun, apakah kita semua pernah mencemaskan kabar dari orgtua kita? Cemas apakah orgtua kita sudah makan atau belum? Cemas apakah orgtua kita sudah bahagia atau belum? Apakah ini benar? Kalau ya, coba kita renungkan kembali lagi. Di waktu kita masih mempunyai kesempatan untuk membalas budi orgtua kita, lakukanlah yang terbaik. God Bless..


Plaieway (00:04)

Wednesday

TIDUR DI KULIAH



tidur~tidur n tidur d kuliah.. haish.. elbo2..

Thursday

Uncounted Blessings

Whenever we gather together,
The words are not easy to find,
But love speaks a common language
When people have ties that bind.
We don't always say what we're feeling
As often as families should;
We don't count our blessings out loud,
But somehow they're understood.
We know that we're thankful for living
With the comfort of each other's care;
We're grateful for memories and stories,
And the jokes that our family shares.
We might leave a promise unspoken,
But we know that we're loyal and true;
We can count on companions through life,
In the sunshine and shadows, too.
We might show some special attention
To a stranger, acquaintance, or guest,
But we never forget in our hearts
About those that we really love best.
These blessings can never be counted
Like money or gold dividends;
They can only be shared as the love
That exists when families are friends.

I miss u Bapa, Mama, Sis Yan, Bro Libis, Bro Jiki n so much miss to lil Bro Indra.. ^_^

plaieway (14:00)

Saturday

Agnes Monica - Dan Tak Mungkin

Kawan2.. selepas dengar lagu besh n baca lirik ni lagu, jgn salah faham.. ni bukan LAGU CINTA cintun kepada orang2 ok.. ini lirik untuk c pencinta PIANO.. i luv piano ^_^

Walaupun macam terlampau jiwang tp tetap besh sbb Agnes Monica main sendiri tu piano.. sila la cari videoklipnya d youtube~~ =)

Agnes Monica - Dan Tak Mungkin

Wajahmu, Hatimu, dan tentang dirimu
selalu kan berada di dalam hatiku

Sejak awal bertemu
aku tau rasa itu
namun tak mungkin aku
untuk memilihmu

Dan Tak mungkin untukku
tuk menggapai cintamu
walau rasa di hati
ingin memilikimu

cinta harus berkorban
walau harus menunggu selamanya
ku tau…
kau bukan untukku

Friday

Thanx 4 The Prayer ^^


Elvyra, The Lord has blessed you with a sweet and gentle spirit. For this reason we also, since the day we heard it, do not cease to pray for you, and to ask that you may be filled with the knowledge of His will in all wisdom and spiritual understanding; that you may have a walk worthy of the Lord, fully pleasing Him, being fruitful in every good work and increasing in the knowledge of God, strengthened with all might, according to His glorious power,for all patience and longsuffering with joy, giving thanks to the Father. Colossians 1:9-11. God has a specific plan for your life that no one else can fulfill. He has a purpose and destiny just for you. For I know the plans I have for Elvyra, says the Lord, they are plans for good and not harm, to give you a hope and a future. Jeremiah 29:11. Elvyra, God said: And you shall seek Me, and find Me, when you shall search with your whole heart. Jer. 29:13. We pray for peace, protection, salvation, and the love of God to come to Malaysia. We pray for Elvyra to hear the voice of God and fulfill her purpose and destiny. Amen
(thank you very much Pastor Don.. God Bless you)

Doa daripada seorang Pastor yg kini berada sangat jauh dr saya.. Tapi oleh kasih Tuhan, kami sangat dekat.. Begitu besar kuasaNya.. Amen.

plaieway (03:12)

Thursday

DIET + BLOOD TYPE




plaieway (19:49)

Sunday

I'll Always Love You Forever (song by Prisa)

Kusesali Semua Khilafku
Yang Dulu Pernah Menuntutmu Tuk Sempurna
Betapa Bodohnya Diriku Karena Ku Tak Sadar
Bahwa Kau Memang Sudah Sempurna

Di Hari Ulang Tahunmu
Kuberikan Hadiah Kesukaanmu
Nyalakan Lilinnya Dan Matikan Lampunya
Masihkah Kau Ingat Waktu Itu

**

Haruskah Ku Sesali Semua
Harusnya Tidak Terlalu Manis Seperti Ini

Terima Kasih
Untuk Semua Cintanya
Semua Tawanya..
Ku Mohon Maaf Untuk Air Matanya

Ku Baca Lagi Kartu Ucapanmu
Yang Kau Beri Tanggal 14 Februari

Berulang-kali Ku Baca Kalimat Terakhirnya
Kau Tulis "I'll Always Love You Forever"

Thursday

Di Hari Pertunangan Sis Tersayang ^_^

Thanx to Lord Jesus atas penyertaanMu sepanjang pertunangan sis Yan..



Huhu.. Dorang pilih tarikh 19 Disember 2009 sbg tarikh pertunangan..
Semua perfect.. Masa tu punya la ramai org.. huh~ sy sebagai penyambut tetamu terus maintain dgn keayuan *cheh*. Masa tu takut juga makanan x cukup.. yala, rombongan lelaki dlm 30 orang. ramai doh~ dari saudara bahagian mama dalam 30 org, saudara bahagian bapa pun dlm 30 orang (kiraan kasar jak tu). Lagipun, kalau tunang besanya kecil2an ja kan? xsangka ramai org ni.. ops, x termasuk pastor n ketua kampung n org2 tua yg urus ni pertunangan. pendek kata, ramai org la~
Tapi syukur.. makanan lebih dari cukup.. 
*saya dengan bahagianya try mau kasi habis lebihan2 makanan tapi x berjaya~mustahil!*

Huh. masa rombongan lelaki datang datang tu, baru habis hujan~ kesian..semua org mengeluh kesejukan..
*tidak la sejuk betul, ntah la =p*

Saya tengo muka sis Yan yg penuh ke'neves'an, kesian.. tu la, tinggal 1 jam sebelum rombongan dtg baru mo mekap. ada ka patut. Nasib ada saya sebagai pembantu mekap sampingan. hehehe..

Yang saya rasa lawak kan, ada ka patut bapa silap sebut nilai hantaran time dia buat ucapan *ucapan ka? apa2 la*. kecoh 1 rumah ni.. hahaha.. mama pun marah2 nie, siap cakap "tu la, saya suruh buat skrip xmau.." kah3.. mau skrip juga ka pula? *mama ckp sm kami jak owh, bukan la ckp depan ramai org. malu deh..* hehehe.. apa2 pun, saya tengo muka mama n bapa hepi betul, dorang memang suka sm tunang sis. ^_^ i tumpang hepi ok~ hihihi~

Tapi yg nie sy xbleh lupa~
mama: haiya.. ada silap owh tadi. sepatutnya kita hidang air sama dorang tadi. macam mana bleh lupa nie.
bapa: ala.. ya kan.. nasib ada dorang c gandai tolong.. kalau x sy xtau lagi mcmana.
mama: xpa la tu.. nie pertama kali ba kn.. nanti ok suda kan..
bapa: yala.. lepas nie, kalau dtg rombongan lagi, xmau ada silap lagi..
(dorang bincang sambil jeling2 saya yg sedang makan dengan gumbiranya~ ntah saya kna jeling or saya yg perasan kana jeling)
saya c elbo bera: gulp.. "lepas nie??".. saya n sis the only gurl in da house~ mamamamamamia~

Elbo oo elbo~ jangan fikir bukan2.. saya baru 22 tahun 21 tahun *belum genap 22 lg ok*

Huh. 1 tahun lagi sis married suda.. wawawa. xlama lagi tu. huhu. rasa mcm belum bleh terima ada ahli baru dlm famili.. wuwuwu. bukan apa, saya mmg rapat ba sama tunang sis. tapi rasa janggal kalau kasi bayang dia tinggal d rumah n rasa macam tambah 1 abg lagi. wawawa.
xpa2.. saya tumpang hepi sama sis.

1 lagi yg saya sedih. huhu. dari kecil lagi saya share bilik sama sis *sampai sekarang*.. lepas dia kahwin, tinggal saya 1rang tidur. wuhuhu. =D
xpa2.. mesti berdikari elbo! rajin2 kasi bersih bilik sendiri nanti! hehehe.

Hehe.. sepanjang 1 tahun nie, sy mo DIET *harap2 boleh la mesti boleh!*. nanti mau pakai dress time tu.. hehehe..

haiya.. ngantuk suda.. nanti sambung tulis ^^ gud nite fren2..


plaieway (0308)
 
Just A Dream Blogger Template by Ipietoon Blogger Template